Prioritas Aspirasi Masyarakat Perlu Dihargai Pemerintah

53

 

KUALA KURUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengharapkan kepada pemerintah agar bisa menghargai daripada aspirasi masyarakat, karena perjuangan dalam membela hak serta nasip mereka ketika melalui jalan Kurun-Palangka Raya cukup sulit akibat berlobang.

“Kita menghargai perjuangan dan aspirasi masyarakat dan kami sangat menghargai atas kepedulian terhadap apa yang terjadi di masyarakat, dan kami DPRD juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Anggota DPRD Gunung Mas Polie L Mihing, Rabu 10 Januari 2024.

Lalu sambung Polie, apa yang dituntut ini sebenarnya karena selalu dilewati oleh para Perusahan Besar Swasta (PBS) baik dari pertambangan, kehutanan hingga perkebunan. Akibatnya berdampak pada jalan yang mengalami kerusakan dan antrian.

Adapun yang mereka masyarakat tuntut, kata dia karena sudah beberapa tahun lebih perjanjian tersebut namun tidak terlaksana dengan baik, maka dilakukan penuntutan oleh masyarakat dan perjuangan masyarakat waktu lalu itu sangat perlu dihargai.

Selain itu, katanya, memang sampai sekarang ini perjuang masyarakat sudah menemukan titik terang, dan dapat memberikan angin segar terhadap tuntutan masyarakat yang menutut jalan Kurun Palangka Raya bebas dari kerusakan dan macet.

“Oleh perjuangan masyarakat kita ini dapat solusi yang terbaik mudahan jalan kita ini bisa lebih baik dari yang sekarang ini, dan ada istilah ular jangan kenyang dan kodok pun tidak mati itu saja kemaun masyarakat,” pungkas dia. (CP)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.