Pj Bupati Katingan Buka Secara Resmi Jalan Sehat Pemilu Damai 2024

45

 

KASONGAN – Ribuan masyarakat Kabupaten Katingan ikuti berpartisipasi menghadiri kegiatan KPU Katingan dalam rangka Jalan Sehat Pemilu Damai Serentak Tahun 2024, di Kota Kasongan.

Jalan sehat ini dibuka secara resmi Penjabat (Pj) Bupati Katingan, Saiful didamping Ketua KPU Katingan Wahyuni, jajaran Bawaslu serta tamu undangan yang hadir, di Lapangan Sport Center Kota Kasongan, Minggu 10 Desember 2023 pagi.

Penjabat Bupati (Pj) Bupati Katingan, Saiful menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada komisioner KPU Kabupaten Katingan atas diselenggarakannya kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai Serentak Tahun 2024, di Kota Kasongan.

Menurutnya, Karena Pemerintah Daerah memandang kegiatan seperti ini cukup strategis untuk mensosialisasikan penyelenggara Pemilu 2024 Khususnya Kepada Masyarakat Kabupaten Katingan, terutama untuk selalu mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024 nantinya.

“Kita ketahui Pemerintah Daerah tentunya mempunyai peran penting dalam mewujudkan kehidupan demokrasi di daerah, serta mendorong peningkatan partisipasi masyarakat dalam Pemilu serentak 2024,” jelas Saiful.

Dirinya meminta kepada dinas terkait agar membantu mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 ini, khususnya di Kabupaten Katingan agar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Katingan, Wahyuni, mengajak masyarakat agar mengunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Katingan. “Mari gunakan hak pilih kita saat Pemilu serentak pada Rabu tanggal 14 Februari 2024 nanti,”ucapnya.

Wahyuni mengatakan kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai Serentak Tahun 2024 merupakan rangkaian untuk menyosialisasikan pendidikan bagi masyarakat Katingan, khususnya kepada para pemilih untuk menggunakan hak suaranya saat pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Katingan.

“Kegiatan ini dilaksanakan jalan sehat bersama masyarakat Kabupaten Katingan, senam sehat serta pembagian doorprice bagi masyarakat Kabupaten Katingan yang beruntung,” pungkasnya. (AN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.