Perbaikan Jalan di Katingan Tunggu Action Kontraktor

83

KASONGAN – Sejumlah ruas jalan yang ada di Kabupaten Katingan, terutama jalan utama yang mengalami kerusakan, telah dianggarkan dan menunggu tindakan selanjutnya dari pihak ke tiga atau pemenang tender.

Rudi Hartono, anggota DPRD Kabupaten Katingan menegaskan, perbaikan jalan rusak terutama jalan-jalan utama, sudah dianggarkan dan pemenang tendernya sudah ada.

“Kalau soal jalan-jalan kita yang rusak, pemenang tendernya sudah ada, tinggal menunggu pelaksanaan dari pihak kontraktor,” Ungkap Rudi Hartono, saat dihubungi by phone, Selasa (4/07/2023).

Terkait adanya penanaman pohon di salah satu ruas jalan Tumbang Lahang yang dilakukan masyarakat, jelas Rudi, masyarakat diharapkan bersabar, pasalnya jalan tersebut siap dikerjakan.

“Sebagai wakil rakyat, kita sangat memahami apa yang dirasakan masyarakat, apalagi soal infrastruktur jalan yang rusak, namun harapan kami, masyarakat bersabar karena jalan-jalan yang rusak, terutama jalan utama, siap dikerjakan pihak ketiga,” Katanya.

Diakui Rudi, pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas terkait untuk kejelasan perbaikan jalan yang rusak dan dipastikan siap dikerjakan.

“Intinya, jalan-jalan yang rusak siap dikerjakan,” Tandasnya. (Vry)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.