Gubernur Kalteng Bagi-bagi Sembako di Kerengpangi

25

KASONGAN–Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, membagi-bagi sembako gratis bagi masyarakat Desa Hampalit Kerengpangi Kabupaten Katingan.

Kegiatan bagi-bagi sembako, awalnya untuk penyeimbang pasar dalam rangka Inflasi, dimanah Paket Sembako yang dihargai 150 ribu, masyarakat di minta untuk menebus dengan harga 20 ribu rupiah, namun Gubernur Sugianto Sabran mengambil keputusan untuk diberikan secara gratis dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang ada di Desa Hampalit Kerengpangi.

“Ini harga perpaket 150 ribu, masyarakat harus tebus 20 ribu, artinya subsidi diberikan sebesar 130 ribu, tapi kalau masyarakat mau, saya gratiskan saja,” Ungkap Gubernur Sugianto Sabran sebelum membagi-bagi sembako, Senin (22/01/2024).

Sugianto berharap, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat, walaupun tidak dapat memenuhi kepada seluruh masyarakat di Kerengpangi, setidaknya dapat membantu bagi yang mendapatkannya.

“Semoga dengan bantuan sembako ini, bisa membantu ekonomi masyarakat yang mendapatkannya,” Ujar Sugianto.

Tak lupa, Sugianto berpesan agar masyarakat Kabupaten Katingan, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi, selalu menjaga keamanan sekalipun pilihan berbeda-beda tetapi semuanya untuk kemajuan bangsa.

“Saya minta semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan ada yang Golput,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.