Endang Ibarat Mimpi Dapat Surat Tugas PDI-P

14

KASONGAN – Ibarat Mimpi, surat tugas yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mencantumkan nama Endang Susilowatie sebagai bakal calon Wakil Bupati berpasangan dengan Sakariyas.

Dikatakan Endang Susilowatie, surat tugas yang dikeluarkan DPP PDI-P, memang telah mencantumkan namanya namun hal tersebut dianggap hal yang luar biasa, pasalnya dirinya dari partai Gerindra bukan PDI-P.

“Ibarat mimpi waktu saya tahu kalau PDI-P telah mencantumkan nama saya sebagai bakal calon wakil bupati, berpasangan dengan Pak Sakariyas,” Ungkap Endang Susilowatie saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Katingan. Rabu (03/07/2024).

Masih menurut kader Gerindra Kabupaten Katingan Endang, dengan adanya surat tugas tersebut, telah sesuai dengan harapan Gerindra, karena figur yang telah berpengalaman di dunia Politik di Kabupaten Katingan, juga mendaftarkan diri di DPC PDI-P Katingan.

“Saya memang mendaftar di PDI-P, sebagai bakal calon wakil bupati, dan baik Gerindra dan PDI-P telah melakukan pembicaraan-pembicaraan soal Pilkada Katingan,” Katanya.

Namun demikian, kata Endang, semuanya masih dalam proses dan baik Gerindra maupun PDI-P, menyerahkan sepenuhnya ditingkat pusat.

“Kami yang di daerah, hanya mempersiapkan segala dokumen-dokumen, pada akhirnya, keputusan akhir, kita serahkan kepada pusat,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.