DPRD Apresiasi Pasar Murah Bagi Masyarakat

30

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi pasar bagi masyarakat yang digelar pemerintah Kabupaten Katingan.

Marwan Susanto. Ketua DPRD Kabupaten Katingan mengungkapkan, pasar murah yang dilakukan pemerintah daerah bekerjasama dengan Kodim 1019 Katingan, Kejaksaan Negeri Kasongan dan Polres Katingan, merupakan langkah tepat untuk membantu masyarakat.

“Tentu kami mengapresiasi kegiatan pasar murah, karena ini ikut membantu masyarakat,” Ungkap Ketua DPRD Marwan Susanto. Jumat (05/04/2024).

Diakui Marwan, terutama menyambut hari raya Idul Fitri, kebutuhan bapok akan meningkat, disisi lain terjadinya inflasi yang berdampak pada kenaikan harga seperti beras, sehingga kebijakan melaksanakan pasar murah, perlu dilakukan.

“Namanya hari besar keagamaan, tentu permintaan pasar atau konsumen akan meningkat, apalagi adanya inflasi, makanya pasar murah bisa membantu masyarakat,” Tuturnya.

Marwan berharap, kebijakan melaksanakan pasar murah, dapat dilaksanakan hingga tingkat kecamatan sehingga masyarakat pada umumnya dapat menikmati pasar murah yang dilakukan pemerintah.

“Semoga pasar murah juga dilaksanakan hingga tingkat kecamatan,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.