Dewan Minta Pembangunan Di Gunung Mas Segera Dilaksanakan

48

 

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, diminta agar segera melaksanakan pembangunan yang belum terealisasi sampai dengan masa anggaran tahun 2024 ini.

“Program pembangunan yang belum berjalan, dan sudah dilaksanakan pada rapat beberapa waktu lalu, kemudian mereka juga berkomitemen akan segera merealisasi atas saran yang diberikan,” jelas Anggota DPRD Gumas Pebrianto, baru-baru ini.

Menurutnya, karena saat ini sudah memasuki triwulan I sehingga smester yang akan terus berjalan seperti tahun lalu serta pembangunan harus segera dilaksanakan. Aalagi, dengan sudah berakhir masa anggaran tahun 2023, artinya hal ini harus segera merealisasikan di segi pembangunan yang telah dianggarkan.

“Semua program yang ada sudah dianggarkan. Baik, program yang prioritas menggunakan anggaran dari APBD dan itupun tertuang di dalam dan bahkan bisa dilaksanakan sebaiknya,” jelasnya.

Walaupun menurutnya, terkait agenda yang masih banyak maka dari itu jangan sampai program yang sudah dianggarkan dikesampingkan. Mengingat, kegiatan yang sudah masuk merupakan kebutuhan yang memang dibutuhkan masyarakat yang ada di Kabupaten ini.

“Jangan sampai, pembangunan yang teranggarkan dilaksanakan, apalagi jangan sampai mendekati akhir masa anggaran, sehingga ketika pelaksanaan akan tergesa-gesa, seperti waktu lalu yang perlu diperhatikan,” pungkasnya. (CP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.