Eyger Borneo Kembali Naik Ring di Filipina

1,083

HALOKATENG.COM– Petinju asal Kalimantan atau borneo, Eyger Borneo namanya ini kembali naik ring di kelas WBA. Kali ini, dalam gelar tinju tersebut akan dilaksanakan di Manila ibukota Filipina, pada tanggal 8 Maret 2024 mendatang.

Karena itulah, Eyger Borneo meminta doa serta restu dari masyarakat Indonesia secara khusus masyarakat Kalteng serta Kabupaten Gunung Mas, sebab didalam gelaran tinju kelas WBA. Ia akan melawan penantangnya Rematr Tagacanao asal Filipina.

“Saya atas nama Eyger Borneo meminta doa dari masyarakat Indonesia khususnya warga Gunung Mas Kalteng, agar disetiap pertandingan bisa saya lalui dengan baik,” ucap Eyger Borneo, Kamis (29/2/2024).

Sedangkan, saat awak media ini ketika kembali mengomfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA), bahwa besok dirinya bersama Tim akan melaksanakan sesi timbang berat badan. Karena, sebelum melanjutkan pelaksnaaan event didalam pertandingan tinju tersebut harus timbang berat tubuh.

“Jadi besok saya melaksanakan sesi timbang berat badan, sebab tinju kelas WBA ini satu minggu sebelum kegiatan berat badan maksimal target 52,2 kilogram,” pungkasnya. (kn/red)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.