10 Tiket Wisata Rohani Ke Bali di Berikan Sakariyas

180

KASONGAN – Sakariyas, memberikan 10 tiket pulang pergi wisata rohani ke Bali, bagi Peserta Festival Tandak Intan Kaharingan yang beruntung.

Dikatakan Sakariyas yang juga Bupati Katingan, pemberian 10 tiket pulang pergi Palangkaraya Bali, sebagai wujud kecintaannya terhadap umat Hindu Kaharingan yang ada di Kabupaten Katingan.

“Ini adalah pemberian saya secara pribadi dan sebagai rasa syukur dan cinta terhadap umat Hindu Kaharingan,” Ungkap Sakariyas, disela-sela giat Tandak Intan Kaharingan yang berlangsung di Petak Bahandang, Kamis Malam, (13/07/2023).

Dijelaskan Sakariyas, dipilihnya Bali sebagai tujuan wisata Rohani untuk memberikan kesempatan bagi yang beruntung dapat meninjau langsung tempat-tempat ibadah umat Hindu yang ada di Bali yang terkenal dengan kota tujuan wisata.

“Bali merupakan daerah perkembangan umat Hindu, makanya, kita berikan kesempatan bagi mereka yang beruntung  untuk mendatangi tempat-tempat ibadah umat Hindu,” Katanya.

Sakariyas, sangat berterimakasih bagi umat Hindu Kaharingan yang ada di Kabupaten Katingan, yang ikut membantu pemerintah dan mensuport pembangunan yang ada.

“Katingan terdiri dari berbagai golongan agama, salah satu adalah Kaharingan, dimanah melalui pembinaan umatnya, itu merupakan salah satu bentuk dukungan bagi pemerintahan yang ada,” Tandasnya. (Vry).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.