TMMD Bantu Masyarakat

21

KATINGAN – Penjabat Bupati Katingan, Saiful mengakui, kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa TMMD Imbangan Ke-119 sangat bermanfaat dan membantu masyarakat  dalam rangka  pembangunan di Kabupaten Katingan.

Dijelaskan Saiful, TMMD yang dilaksanakan Kodim 1019 Katingan, langsung berhubungan dengan kegiatan fisik, dimanah untuk Desa Luwuk Kiri, terdapat akses jalan yang putus, dan langsung diperbaiki dan dibuat jalan.

“Dengan adanya pekerjaan fisik khususnya jalan, tentu manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” Ungkap Pj Bupati Saiful. Senin (20/02/2024).

Terkait dengan giat TMMD, Saiful berharap, TNI dapat melaksanakan bukan hanya sekali dalam setahun, tetapi beberapa kali, pasalnya akibat dari kegiatan yang bersifat gotong royong yang menunjukkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, manfaatnya begitu besar.

“Harus kita akui, melalui giat ini, selain pemerintah terbantukan, tentu dampak bagi masyarakat sangat luar biasa, makanya harapan kita, mungkin bisa dilakukan setahun dua atau tiga kali,” Harapnya.

Bagi masyarakat yang ikut terlibat, Saiful berterimakasih termasuk aparat pemerintah kecamatan maupun desa. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.