Sekda Katingan Pimpin HUT Damkar

17

KASONGAN – Memperingati Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran ke-105 tahun dan Satuan Polisi Pamong Praja ke-74 serta Satuan Perlindungan Masyarakat ke-62, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan bertindak sebagai pemimpin upacara.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Katingan, sekalipun diwarnai dengan hujan, semangat dalam memperingati moment penting bagi Damkar, Satpol PP dan Linmas Kabupaten Katingan, tetap berjalan dengan penuh hikmah.

Saat membacakan sambutan Pj Bupati Katingan Saiful, Sekda Pransang mengapresiasi kinerja Damkar, Satpol PP dan Linmas yang secara profesional telah menunjukkan dedikasi, loyalitas yang telah dilakukan selama ini.

“Atas nama pemerintah daerah, tentu berterimakasih atas kinerja yang sudah ditunjukkan,” Ungkap Sekda Katingan. Pransang. Jumat (8/03/2024).

Dalam melaksanakan tugas, Pransang berpesan agar selalu bersikap proaktif mencermati kondisi dan dinamika demi menjaga stabilitas dan keamanan dengan mengedepankan humanisme.

Sebagai harapan pemerintah daerah, Pransang mengatakan agar kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, pemerintah dan masyarakat, dapat terus ditingkatkan dengan semangat dan kompetensi, yang mumpuni guna menunjang tugas pokok serta fungsi operasional di lapangan.

“Tentu pekerjaan yang mereka lakukan bukanlah tugas yang mudah, makanya tetaplah meningkatkan kualitas pekerjaan dengan semangat dan kompetensi yang mumpuni,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.