PT Bank Kalteng Kasongan Salurkan Santunan

103

 

KASONGAN – PT Bank Kalteng Cabang Kasongan, menyalurkan bantuan atau santunan kepada Yatim Piatu, Janda dan Fakir Miskin yang ada di Kabupaten Katingan  dengan jumlah paket 500 ditambah uang tunai.

Empas Umar selaku pimpinan PT Bank Kalteng Cabang Kasongan mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut, merupakan agenda tahunan dimanah setiap tahun, Bank Kalteng selaku perusahaan daerah, memiliki kepedulian terhadap warga yang kurang, sehingga dibutuhkan uluran tangan.

“Giat ini merupakan bakti sosial dari PT Bank Kalteng Cabang Kasongan, dan tahun ini, kami telah menyiapkan 500 paket ditambah uang tunai, untuk diserahkan kepada mereka yang dianggap tidak mampu, dan bantuan ini tersebar di seluruh cabang Bank Kalteng yang ada di Kabupaten Katingan,” Ungkap Empas Umar, usai menyerahkan bantuan/santunan. Rabu (12/04/2023).

Lebih lanjut, Empas Umar yang merupakan putra asli Katingan mengatakan, khusus di Kasongan, pihaknya siap menyalurkan paket sebanyak 160 paket dimanah giat tersebut di awali dari Masjid Al-Ikhlas Kasongan.

“Untuk Kasongan, ada 160 paket, dan kita awali penyaluran bantuan di Masjid Al-Ikhlas Kasongan,” Ujarnya.

Bagi Empas, apa yang dilakukan PT Bank Kalteng cabang Kasongan, jika dilihat dari bentuk pemberian, tentu tidak mencukupi kebutuhan bagi penerima, namun, keikhlasan yang di lakukan PT Bank Kalteng Cabang Kasongan, merupakan wujud kepedulian bagi sesama terutama bagi yang tidak mampu.

“Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu di lingkungan masjid Al-Ikhlas Kasongan,” Tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.