PPPK Nakes Gumas Diimbau Berikan Pelayanan Terbaik

55

 

KUALA KURUN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas mengimbau kepada ratusan tenaga kesehatan (nakes) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru diangkat, agar segera beradaptasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi. Utamakan keseriusan dan komitmen bersama dalam bekerja,” ucap Wakil Ketua Komisi I DPRD Gumas Polie L Mihing, Rabu (12/4/2023).

Menurut Polie, dengan diserahkannya SK pengangkatan PPPK kepada para nakes oleh pemkab setempat bukan lagi sebagai orang yang bebas dalam berbuat dan berperilaku. Tetapi perlu diingat ada aturan dan norma yang mengikat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Politisi Partai Hanura ini menambahkan, tantangan ke depan akan semakin kompleks, karena tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat, dan tepat terus meningkat. Hal ini sangat dinamis, tentunya nakes harus lebih responsif dalam melakukan pelayanan.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gunung Mas Yulius Agau mengatakan, kepada PPPK khusus nakes yang menerima SK pada hari ini nantinya bisa lebih berperan di tengah masyarakat secara profesional.

“Kepada PPPK sebagai tenaga kesehatan agar selalu meningkatkan kompetensi diri. Tegakkan disiplin jam kerja, karena masih dalam masa perjanjian kerja, tentunya hal ini akan terus dipantau, dinilai hingga dievaluasi,” tegas Yulius. (AN/Nop).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.