Pemilu Selesai, Dewan Ini Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi ke Masyarakat

48

KUALA KURUN, Hallokalteng.com – Proses pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan umum (pemilu) di dalam negeri khususnya di Kabupaten Gunung Mas, yang telah selesai dilaksanakan pada 14 Februari 2024, baik di tahapan rapat pleno di tingkat kecamatan maupun kabupaten.

Hal itu, pihak Legislator DPRD Kabupaten Gunung Mas menyampaikan, langsung ucapan terima kasih dan apresiasi kepada penyelengara KPU dan Bawaslu, dan umumnya bagi seluruh masyarakat di daerah setempat, yang telah berpartisipasi dalam memilih calon presiden dan secara khusus legislatif.

“Kami sampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah kembali mempercayakan kami untuk menjadi wakil mereka di DPRD Gunung Mas, termasuk warga yang tidak memilih juga kami hanturkan banyak terimakasih,” ucap Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Binartha, Jumat, 01 Maret  2024.

Sambung Obin, apresiasi juga disampaikan termasuk bagi para penyelenggara pemilu hingga para petugas Kelompok Petugas Pemungutan Suara (KPPS) dan pihak TNI dan Polri yang telah berpartisipasi aktif di dalam kegiatan pemungutan suara di TPS masing-masing. Sehingga, kegiatan tertip dan aman sampai di pleno tingkat kabupaten.

“Dengan sampai di akhir pleno kegiatan acara aman dan tertib kami sangat apresiasi sekali baik bagi penyelengara pemilu hingga para petugas baik TNI dan Polri yang setia mengamankan di setiap tahapan,” tuturnya.

Selain itu, Binartha kembali menjelaskan ia caleg dari Partai Golkar yang mengusung mereka ini, telah diperkirakan pasti lolos mendapatkan jatah sekitar enam kursi. yang mana itu, dari semua daerah pemilihan (dapil) baik di dapil-I ada dua orang, di dapil-II ada dua orang dan di dapil-III ada dua orang juga.

“Caleg dari Partai Golkar yang diperkirakan lolos di dapil-I yakni Herbert dan Iceu Purnamasari, di dapil-II saya sendiri Binartha dan Herda dan di dapil-III ada Tuah dan Carles Prenki,” demikian dia. (kn/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.