Natal Bersama Korpri, TNI, Polri, PKK, GOW dan DWP di Katingan

48

KASONGAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan bersama TNI, Polri, PKK, GOW, dan Darma Wanita Persatuan, melaksanakan Ibadah Perayaan Natal bersama yang berlangsung di gedung Salawa Kasongan.

Dikatakan Penjabat Bupati Katingan, Saiful, pelaksanaan ibadah Natal bersama, menunjukkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta menjaga toleransi antar umat beragama yang telah ada di Kabupaten Katingan, sehingga pelaksanaan Natal berjalan dengan baik.

“Saya selaku Pj Bupati Katingan, tentu merasa bangga melihat persatuan dan kesatuan diantara berbagai elemen bangsa di Kabupaten Katingan, sehingga ibadah perayaan Natal bersama, bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik,” Ungkap Saiful, Pj Bupati Katingan, Senin (15/01/2024).

Lebih lanjut, ungkap Kadis Dukcapil Provinsi Kalimantan Tengah yang melepas jabatannya sementara karena diangkat sebagai Penjabat Bupati Katingan, berharap kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Katingan, dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, sehingga suasana aman dan damai terus terbangun di Kabupaten Katingan.

“Harapan saya, mari kita tetap jaga dan pelihara kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Katingan,” Katanya.

Dalam kegiatan ibadah Natal bersama, tak lupa Pemerintah Daerah menyatakan tali asih kepada 40 hamba Tuhan yang ada di Kabupaten Katingan, dimanah pemberian tersebut diberikan Pj Bupati Saiful dan beberapa pejabat lainnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.