Meriahkan Hardiknas, Pemkab Gumas Gelar Event Voli

47

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Pemkab Gumas) melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) menggelar Event Bola Voli Putra dan Putri antar OPD / BUMN / BUMD dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut, Kamis (04/05/2023).

Membacakan sambutan Bupati Jaya S. Monong, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Setda Kabupaten Gumas, Yansiterson mengatakan jika kegiatan olahraga bola voli selain untuk mendapatkan tubuh jasmani yang sehat, juga ajang silaturahmi dalam memperkokoh persatuan, kesatuan dan kebersamaan sebagai anak bangsa.

“Kegiatan ini juga upaya kita dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Gunung Mas,” kata Yans.

“Kedepan hendaknya para pemain yang mengikuti kegiatan ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi,” sambuhg mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Gumas itu.

Figur yang ogah terjun ke politik pasca pensiun 1 April 2024 itu berharap peserta kegitan bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, dan tunjukan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas.

Kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur.

Sementara Kepala Disdikpora Aprianto dalam laporanya menyampaikan, peserta kegiatan berasal dari OPD / BUMN / BUMD di Gumas.

Peserta putra 27 tim, dan putri 19 tim. Hadiah yang diperebutkan, juara pertama putra uang tunai sebesar 7 juta, juara kedua putri 6 juta, dan juara ketiga putra dan putri 5 juta. Kegiatan berakhir 10 Mei 2023.

Turut hadir, unsur forkopimda atau yang mewakili, beberapa kepala perangkat daerah dan pejabat eselon tiga, pimpinan BUMN / BUMD serta undangan lainnya. (vri)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.