Ledy Aberson DPRD Peduli Masyarakat

66

KASONGAN – Leddie Aberson Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan yang menunjukkan kepeduliannya terhadap Aspirasi Masyarakat.

Kepedulian Leddie Aberson ditunjukkan dengan membangun beberapa infrastruktur diantaranya 3 gedung Rumah Ibadah, 1 Gedung Kantor SMP Negeri Satu Katingan Tengah, Satu Gedung Sekolah Hari Minggu (SHM) dan Pembangunan Kantor Desa Telok, dimanah pembangunannya sudah di resmikan Bupati Katingan Sakariyas.

“Ada 6 unit gedung yang dibangun, terakhir yang baru saja di Resmikan Pak Bupati yaitu Gedung Kantor Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah,” Ungkap Leddie Aberson, Senin (21/08/2023).

Bagi Leddie yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Hary Tanoesoedibjo Perindo Kabupaten Katingan, sebagai wakil rakyat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga, setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat terutama lewat kegiatan Reses DPRD, akan menjadi prioritas bagi dirinya untuk dilaksanakan.

“Apapun yang saya dapatkan lewat Reses DPR, pasti akan saya upayakan, karena itu bagian dari aspirasi masyarakat,” Katanya.

Terkait dengan peresmian gedung Kantor Desa Telok, jelas Leddie, merupakan aspirasi rakyat khususnya Desa Telok, yang selama ini menggunakan rumah masyarakat, sehingga pelayanan tidak semaksimal walaupun Kepala Desa dan aparatnya tetap optimal melayani masyarakat.

“Tentu kita bersyukur hari ini, Kantor Desa Telok bisa diresmikan Pak Bupati Sakariyas,” Ujarnya.

Leddie berharap dengan diresmikannya kantor tersebut, pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik lagi,” Tuturnya.

Masih menurut Leddie, kedepan jika masyarakat khususnya Dapil III masih mempercayakan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Katingan, Aspirasi masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas di Legislator.

“Saya secara pribadi bahkan Partai Perindo, akan tetap memprioritaskan aspirasi rakyat,” Tandasnya. (VRY)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.