Lantik Dewan Hakim MTQ, Wabup Harap Kerja Profesional

91

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan, Sunardi N. T Litang, saat melantik dewan hakim dan Juri, Musabaqoh  Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-VIII tingkat Kabupaten Katingan di aula BPKAD Katingan, berharap dapat melaksanakan tugas secara profesional.

Bagi Sunardi, Dewan Hakim dan Juri memiliki tugas dan tanggungjawab penting, pasalnya dari setiap lomba yang dilakukan, penilaian berada di tangan mereka.

“Kalau tidak profesional, tentu bisa berdampak kurang bagus, namun saya percaya, mereka yang dilantik tentu memiliki integritas tinggi dalam melaksanakan tugas,” Ungkap Sunardi N. T Litang, usai melantik Dewan Hakim dan Juri MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Katingan, Minggu (18/06/2023).

Bahkan ungkap orang nomor dua di Kabupaten Katingan, Sunardi, penilaian yang diberikan kepada setiap peserta, dapat menentukan untuk keikutsertaan pada ajang tingkat Provinsi maupun event Nasional.

“Inilah yang kita harapkan, hasil yang diraih peserta, benar-benar berdasarkan standar penilaian profesional sehingga bisa berprestasi pada tingkat provinsi maupun nasional,” Katanya.

Khusus bagi peserta MTQ dan FSQ, Sunardi mengingatkan untuk menunjukkan kemampuan dengan baik dan ikutilah setiap lomba yang ada, pasalnya peserta terbaik akan mewakili Kabupaten Katingan.

“Silakan berlomba dan tunjukkanlah prestasi yang ada sehingga yang terbaik akan mewakili Kabupaten Katingan pada tingkat Provinsi,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.