Kodim 1019 Katingan Apresiasi Pemilu di Katingan Berjalan Aman

64

KASONGAN – Kodim1019/Katingan mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten Katingan yang berjalan aman dan kondusif.

Dikatakan Dandim 1019/Katingan, proses Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Katingan hingga selesai pencoblosan suara, semuanya dapat berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu baik Pilpres dan Pileg di Kabupaten Katingan, semua terpantau aman dan kondusif,” ungkap Dandim 1019/Katingan Letkol Inf. Anggun Wuriyanto. Rabu (14/02/2024).

Diakui Anggun, sejak dimulainya pendistribusian hingga pemungutan suara, pihaknya beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Katingan telah melakukan pemantauan langsung di beberapa TPS dan semua berjalan dengan aman. Bagi Anggun, terciptanya suasana yang aman dan kondusif, merupakan hasil kerja keras dan sinergitas dari pihak-pihak terkait baik TNI, Polri, KPU, Bawaslu, Satpol PP, Pemda Katingan, Kecamatan dan Desa serta dukungan masyarakat pada umumnya.

“Ini merupakan hasil dari sinergitas dan kerja keras kita semua, dan tentu kami dari Kodim 1019 Katingan, sangat mengapresiasi jalannya pemilu 2024 di Bumi Penyang Hinje Simpei,” tuturnya.

Masih menurut orang nomor satu di jajaran Kodim 1019 Katingan, Anggun, perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa dan itulah demokrasi di Indonesia, sehingga siapapun yang terpilih, baik Presiden maupun Legislatif, harus kita hormati, hargai dan dukung bersama-sama bagi kemajuan dan persatuan bangsa.

“Saya yakin, apapun hasil dari Pemilu 2024, itulah para pemimpin terbaik bagi kita, mari kita hormati dan tetap saling menghargai satu dengan yang lain. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa.” tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.