DPRD Katingan Apresiasi Polda Kalteng

46

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, mengapresiasi Polda Kalimantan Tengah yang melakukan pengecekan terhadap gudang Logistik Pemilu.

Dikatakan Marwan Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, dalam rangka melihat secara langsung kondisi gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Katingan tepatnya di Kasongan, merupakan bentuk kepedulian terhadap suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten Katingan dan bahkan Kalimantan Tengah pada umumnya.

“Tadi Pagi Pak Wakapolda beserta rombongan, datang langsung mengecek gudang Logistik Pemilu, ini menunjukkan kalau Polda Kalteng benar-benar berharap pesta demokrasi bisa berjalan aman dan tidak terkendala soal logistik pemilu,” Ungkap Ketua DPRD Marwan Susanto. Selasa (16/01/2024).

Diakui Marwan, kondisi gudang Logistik Pemilu yang berada di Gedung Pasar Kasongan, cukup aman karena dijaga ketat pihak keamanan dan aman apabila terjadi banjir.

“Kalaupun terjadi banjir, tentu gedung tersebut cukup tinggi dan logistik pemilu pasti aman, apalagi dijaga ketat pihak keamanan,” Tuturnya.

Marwan berharap, untuk Pemilu yang akan berlangsung pada Februari 2024, masyarakat harus terlibat aktif dengan menggunakan hak suaranya.

“Tentu harapan kita, Jangan ada yang golput, silakan bagi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya,” Tandasnya. (VRY)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.