Ketua DPRD Imbau Warga Tetap Semangat

44

 

KUALA KURUNMemasuki tahun baru 1 Januari 2023, Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas) Akerman G Sahidar mengimbau masyarakat Gumas tetap bersemangat, tetap sehat agar bisa melaksanakan aktivitas dengan baik.

“Tahun 2023 ini kehidupan kita dapat lebih baik dari tahun 2022. Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kepada kita kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dan memelihara kehidupan kita disepanjang tahun 2023,” kata Akerman, Minggu (1/1/2023) melalui panggilan telepon.

Aker berharap masyarakat Gumas dapat memanfaatkan peluang usaha yang ada untuk peningkatan kesejahteraan, seperti sektor pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan dan perdagangan.

Ia juga mengimbau masyarakat mendukung pelaksanaan pembangunan tahun 2023 dalam mewujudkan Kabupaten Gumas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri.

Legislator tiga periode asal partai PDI Perjuangan itu pun mengingatkan PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Gumas untuk meningkatkan kedispilinan kerja sehingga terwujud pelayanan publik yang optimal.

“Pola kerja lama yang tidak sesuai harus ditinggalkan, berganti pola kerja baru yang dapat mendukung peningkatan pelayanan. Inovasi kerja PNS diharapkan dapat meningkatkan kemajuan Gunung Mas,” ujar Aker.

“PNS juga harus memahami dan menguasai kemajuan teknologi sehingga terwujud pelayanan yang cepat dan tepat,” tambah dia.

Wakil rakyat daerah pemilihan dua itu juga berharap perangkat daerah dapat meningkatkan kinerja, kebersamaan serta kerjasama yang baik dengan legislatif dalam membangun Gumas. (Vri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.