Nanang Suriansyah Ketua Golkar Daftar di PDI-P

16

KASONGAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nanang Suriansyah daftarkan dirinya di PDI-P.

Dikatakan Nanang, kedatangannya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, untuk mengembalikan berkas pencalonan sebagai kepala daerah untuk ikut Pilkada Kabupaten Katingan.

“Karena PDI-P membuka diri bagi partai lain, makanya kami juga ikut daftar,” Ungkap Nanang Suriansyah. Jumat (17/05/2024).

Selain itu, Nanang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Katingan, menyebutkan, Golkar yang dipimpinnya, belum bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati karena kursi di DPRD hanya 4.

“Berbeda dengan PDI-P, tanpa koalisi, bisa dia mengusung, makanya kami yang belum bisa mengusung wajib untuk mencari koalisi dengan cara, daftar dulu sebagai bakal calon si Parpol yang ada,” Jelas Nanang.

Bagi Nanang, setiap Parpol memiliki mekanisme untuk memberikan rekomendasi terkait siapa yang bakal diusung, sehingga dirinya saat daftar, menyerahkan sepenuhnya bagi PDI-P.

“Tidak ada yang tidak mungkin antara Golkar dan PDI-P, jika ada , bisa saja kita koalisi, namun sepenuhnya kita serahkan kepada PDI-P.” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.