Empas Salomo Umar Pimpin APSAI Kabupaten Katingan

45

KASONGAN – Bertempat di aula Bappelitbang Kasongan, Bupati Katingan Sakariyas, lantik Empas Salomo Umar sebagai Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Katingan Periode 2023-2026.

Dikatakan Empas, dikukuhkan dan dilantiknya anggota APSAI Kabupaten Katingan, pihaknya siap membantu dan mendukung program pemerintah terutama berkaitan dengan Kabupaten Katingan sebagai Kabupaten Layak Anak.

“Tentu kita akan dukung program pemerintah sesuai tugas dan fungsi kami, terutama soal Kabupaten layak anak,” Ungkap Empas Salomo Umar, Jumat (14/07/2023).

Selain itu, ditegaskan Empas, anggotanya akan berperan dalam memperjuangkan hak-hak anak terutama berkaitan dengan kesejahteraan sehingga bisa terpenuhi.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian APSAI terhadap hak-hak anak yang harus diperjuangkan sampai terpenuhi,” Ujarnya.

Empas yang sebelumnya menjabat sebagai Pimpinan Cabang PT Bank Kalteng Katingan berterimakasih kepada Bupati Sakariyas yang telah mempercayakannya sebagai ketua APSAI Kabupaten Katingan, dan siap melaksanakan tugas demi memajukan Kabupaten Katingan.

“Secara pribadi, saya berterimakasih kepada Pak Bupati Sakariyas dan siap menjalankan tugas yang dipercayakannya,” Tandasnya. (Vry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.