DPRD Dorong Pemda Selesaikan Soal GOR

11

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan minta, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan selesaikan persoalan dugaan adanya Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Kasongan.

Dikatakan Eterly, anggota DPRD Kabupaten Katingan, disayangkan pembangunan GOR Kasongan terdapat persoalan pasalnya anggaran yang diperuntukkan untuk pembangunan, berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang harapannya untuk sarana prasarana penunjang olahraga di Kabupaten Katingan.

“Dengan adanya persoalan tersebut, kami minta Pemda segera menyelesaikan dengan melakukan koordinasi dengan pihak kontraktor,” Ungkap Eterly. Sabtu (4/05/2024).

Lebih lanjut kata Eterly yang juga sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Katingan, desakan agar Pemda Katingan dapat menyelesaikan persoalan yang ada, supaya pembangunan GOR dapat dilanjutkan mengingat pembangunannya hampir selesai.

“Kalau kita lihat dari sisi pembangunan, sebetulnya hampir selesai, makanya kita minta Pemda segera selesaikan masalah dengan pihak-pihak terkait agar pembangunan bisa dilanjutkan,” Tuturnya.

Bahkan menurut salah satu kader terbaik Nasdem yang juga vokal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Katingan, jika pembangunan GOR terindikasi adanya Tipikor, maka hal tersebut perlu diusut tuntas.

“Inikan uang negara, uang rakyat, makanya harus diusut sampai tuntas, sehingga menjadi pembelajaran bagi pihak-pihak lain ketika melakukan kontrak dengan pemerintah daerah,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.