DPC Partai Gerindra Buka Penjaringan untuk Bacada

44

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gunung Mas membuka penjaringan untuk Putra Putri terbaik. Yang mana, untuk berkesempatan menjadi Bakal Calon Kepala Daerah(Bacada) dan Bakal Calon Wakil (Bacawa) Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Gunung Mas Dedi Irawan mengatakan, sesuai dengan intruksi dari DPP pusat, maka partai yang berlambang kepala burung garuda itu membuka penjaringan bagi bacalon yang akan diusung atau didukung oleh Partai Gerindra.

“Untuk pendaftaran mulai dibuka sejak tanggal 25 April sampai 20 Mei 2024, untuk pendaftaran di sekretariat Jl. Diponegoro RT.06/RW.02, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun,” ucap Dedi Irawan, Kamis (9/5/2024).

Sedangkan, kata dia, untuk nomor yang bisa dihubungi melalui kontak: 0812-5159-0909. Maka bagi putra dan putri terbaik yang memiliki kemauan untuk menjadi pemimpin dalam membangun di daerah secara khusus di Gunung Mas.

“Untuk itu saya mengajak, mari daftarkan diri anda, untuk berjuang bersama Partai Gerindra untuk Indonesia Raya,” ujarnya.

Untuk diketahui, salah satu figure dan simpatisan Partai Gerindra yang duduk di parlemen tingkat Kabupaten Gunung Mas, juga digadang-gadangkan sebagai bacalon Bupati atau wakil bupati yang mana ia merupakan salah satu putra-putri terbaik dari wilayah barat atau Rungan-Manuhing.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.