DLH Katingan Serahkan Truk Sampah di Katingan Tengah

29

KASONGAN – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Katingan, menyerahkan satu unit kendaraan truk sampah di wilayah Kecamatan Katingan Tengah tepatnya di Kota Tumbang Samba.

Dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yobi Sandra, penyerahan truk Sampah di Tumbang Samba, untuk menambah armada pengangkut sampah, pasalnya dengan keadaan kota Tumbang Samba yang cukup ramai, volume sampah terus meningkat.

“Dilihat dari volume sampah, setiap hari terus meningkat, makanya kita tambah armadanya,” Ungkap Kadis DLH Yobi Sandra, usai menyerahkan dokumen truk sampah kepada Pj Bupati Saiful yang diteruskan kepada Camat Katingan Tengah, di Samba. Rabu (12/06/2024).

Yobi Sandra yang pernah menjabat Camat Katingan Tengah berharap, dengan adanya penambahan truk sampah, penanganan sampah dapat teratasi dengan baik.

“Mudah-mudahan, tidak terjadi lagi penumpukan sampah, dan petugas kebersihan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” Katanya.

Ditambahkan Yobi, masyarakat khususnya di Kota Tumbang Samba bersama-sama menciptakan Kota Samba yang dijuluki kota Pahlawan, bersih, aman dan tidak ada sampah yang berserakan.

“Bersama-sama kita ciptakan suasana kota Tumbang Samba yang bersih dan buanglah sampah pada tempat-tempat yang sudah ditentukan,” (VRY)

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.