Dandim 1019/Ktg Terimakasih Bagi Masyarakat

13

KASONGAN – Dandim 1019/Katingan berterimakasih bagi masyarakat yang ikut bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-119.

Dijelaskan Dandim 1019 Katingan Letkol Infanteri Anggun Wuriyanto, kegiatan TMMD Imbangan ke-119 tahun 2024 yang dipusatkan di Desa Luwuk Kiri Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan, bisa terlaksana dengan baik, karena adanya dukungan masyarakat setempat.

“Tentu kami berterimakasih bagi seluruh warga masyarakat yang sudah terlibat aktif dalam kegiatan TMMD,” Ungkap Letkol Inf. Anggun Wuriyanto. Rabu (20/03/2024).

Bagi Anggun, kegiatan TMMD Imbangan ke-119 Tahun 2024, bertujuan untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Katingan dengan melaksanakan berbagai kegiatan di Desa Luwuk Kiri baik perbaikan dan pembuatan jalan serta jembatan, Bedah Rumah, Pembuatan Sumur Bor dan Pengobatan Masal secara gratis dan pemberian sembako bagi warga kurang mampu.

“Ini serangkaian kegiatan yang sudah kami laksanakan selama kurang lebih satu bulan,” Tuturnya.

Yang paling berkesan dan mengharukan dalam melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Luwuk Kiri, kata orang nomor satu di Kodim 1019 Katingan, Anggun, yaitu terbukanya akses jalan antara Desa Luwuk Kiri dan Desa Tumbang Pango, dimanah menghemat waktu kurang lebih 20 Kilo Meter  menuju Kota Kabupaten Katingan yaitu Kasongan tanpa melewati Desa Hampalit Kereng Pangi.

“Selain masyarakat tentu kami juga terharu bisa membantu memperbaiki jalan dan membuat jembatan penghubung sehingga mempercepat akses menuju Kasongan tanpa melewati lagi Kerengpangi,” Ujarnya.

Tak lupa juga Anggun berterimakasih kepada Satgas TMMD dan seluruh anggota Kodim 1019 Katingan yang secara bersama-sama mengsukseskan kegiatan tersebut.

“Inilah kami TNI, kami seluruh ada dan hadir bagi Pemerintah maupun masyarakat,” Tandasnya. (VRY)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.