Berkah Ramadhan, KNPI Gunung Mas berbagi Takjil Gratis 

608

KUALA KURUN, HaloKalteng.com– Berbagi berkah kenikmatan di bulan suci Ramadhan kali ini. Hal itulah, DPD KNPI Gunung Mas dan pengurus membagikan takjil gratis didalamnya makanan dan minuman kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sangkurun, Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Melihat berbagi takjil DPD KNPI Gunung Mas, hal ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu organisasi pemuda yang membagikan ratusan lebih paket takjil yang akan dibagikan tersebut.

Ketua DPD KNPI Gunung Mas Dedidamayanto berharap masyarakat juga turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan ini dari Organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama pengurus KNPI Gunung Mas, untuk sesama umat muslim di saat jelang buka puasa di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah,” ucap Dedidamayanto dibincangi usai membagikan takjil, Jumat (5/4/2024).

Terlebih lagi, ujarnya, dengan bersama teman-teman pengurus DPD KNPI Kabupaten Gunung Mas yang turun ke jalan dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ke masyarakat, semoga bermanfaat dan barokah.

“Paket makanan itu diharapkan dapat bantu masyarakat sekitar dan merayakan semangat berbagi di bulan Ramadhan 1445H,” sambungnya.

Lebih lanjut Dedi sapaan akrapnya ini menuturkan, meski berlangsung sederhana sejumlah pengguna jalan dan masyarakat mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan organisasi kepemudaan di Kabupaten Gunung Mas.

Dedi yang baru seminggu lebih saja usai dilantik ini berharap, semakin kuat dan semakin solid menunjukkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Maka kita kedepannya akan terus berkarya dan mewujudkan sinergitas antar pemuda terutama dalam mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas ini,” pungkas Dedi.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.