AKP Haryanto Kasatlantas Terinovatif Polda Kalteng

45

PALANGKARAYA – AKP Haryanto, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Katingan menerima penghargaan dari Kapolda Kalimantan Tengah Nanang Avianto sebagai Kasatlantas terinovatif.

Saat dikonfirmasi, AKP Haryanto merasa bangga atas prestasi yang dicapainya sebagai Kasatlantas terinovatif se-Polda Kalteng.

“Secara pribadi saya merasa bangga atas penilaian yang diberikan kepada saya sebagai Kasatlantas terinovatif,” Ungkap AKP Hariyanto, SH. Usai menerima penghargaan di Polda Kalteng, Senin (25/09/2023).

Bagi Hariyanto, inovatif yang dilakukan, selalu berorientasi pada kepuasan masyarakat saat berurusan dengan Satlantas Polres Katingan.

“Tujuan dari inovatif yang saya lakukan, agar masyarakat puas terhadap pelayanan kami,” Ujarnya.

Selain penghargaan tersebut, Satlantas Polres Katingan pada ajang lomba HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-68 yang digelar Polda Kalteng yaitu juara Tiga lomba Olah TPTKP dan juara tiga lomba Kampung Tertib Lalulintas.

“Tentunya semua prestasi yang ditorehkan Satlantas Polres Katingan atas kerja keras semua anggota Satlantas, tanpa mereka, tentu kita tidak bisa raih 3 penghargaan sekaligus,”

Bahkan, disebutkan Haryanto, dibawa pimpinan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, lewat bimbingan, arahan yang selalu disampaikan dalam setiap kesempatan, kinerja Satlantas Katingan terus mengalami perubahan-perubahan sehingga bisa meraih tiga penghargaan.

“Tentu kami juga sangat berterimakasih kepada pimpinan kami, Pak Kapolres, yang tak henti-hentinya mengarahkan dan membimbing, sehingga bisa berprestasi,” Tuturnya.

Terkait dengan penghargaan yang diraihnya, bagi Hariyanto, akan terus memotivasi seluruh anggota Satlantas Polres Katingan, dan selalu menghimbau masyarakat tetap tertib berlalu lintas. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.