114 Desa dan 6 Mobil Diserahkan Bupati, ke Camat dan Kades

21

KUALA KURUN,HaloKalteng.com – Pada saat sosialisasi jaga desa dan pelayanan perlindungan hukum masyarakat pada pemerintah desa se-Kabupaten Gunung Mas. Hal itulah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) setempat, menyerahkan ratusan unit motor ke 114 desa dan unit mobil dinas untuk enam Kecamatan yang ada di wilayah setempat.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, didampingi Wakilnya Efrensia LP Umbing, Kepala DPMD Yulius, narasumber dari Pengadilan, Kejaksaan dan perwakilan dari Polres Gunung Mas. Melaksanakan sosialisasi perlindungan hukum masyarakat bagi Pemdes se kabupaten dan langsung menyerahkan ratusan motor dan enam unit mobil dinas.

“Hari ini kita menyerahkan kendaraan opersasional roda dua bagi pemerintah desa sebanyak 114 unit dan yang diperuntukan bagi seluruh desa dan kita berharap dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya,” ucap Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, saat dibincangi di GPU Damang Batu, Rabu (8/5/2024).

Kemudian, sambung dia, untuk kendaraan operasional roda empat bagi Pementah Kecamatan sebanyak 6 Unit yaitu untuk Kecamatan Mihing Raya, Damang Batu, Miri Manasa, Manuhing Raya, Kecamatan Rungan Barat, dan Kecamatan Rungan Hulu.

“Untuk itu dia berharap, kiranya kendaraan operasional yang diserahkan ini dapat dipergunakan, dimanfaatkan, dijaga, dan dipelihara sebaik mungkin demi menunjang pelaksanaan tugas bapak/ibu sekalian,” demikian Jaya (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.