Untukmu Rakyatku

37

KASONGAN – Sebagai wujud kemanunggalan TNI terhadap masyarakat, Kodim 1019 Katingan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-119 tahun 2024 membangun dan membersihkan jalan di Desa Luwuk Kiri Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan dan inilah keberadaan TNI Untukmu Rakyatku.

Dandim 1019 Katingan, Letkol Infanteri Anggun Wuriyanto disela-sela kegiatan pembangunan dan pembersihan jalan di Desa Luwuk Kiri, mengatakan, TNI selalu hadir dan ada untuk Rakyat terutama memenuhi kebutuhan infrastruktur yang mendukung percepatan perekonomian masyarakat.

“Kami selalu ada untuk rakyat, mungkin inilah ungkapan terhadap kegiatan TMMD di Desa Luwuk Kiri yaitu pembuatan dan pembersihan jalan,” Ungkap Dandim 1019/Katingan. Letkol Inf. Anggun Wuriyanto. Jumat (23/02/2024).

Bagi Anggun, gotong royong antara TNI khususnya Kodim 1019 Katingan dan masyarakat Desa Luwuk Kiri dalam pembuatan dan pembersihan jalan terjalin cukup baik dan disela-sela giat tersebut, di saat beristirahat, terjadi komunikasi yang baik, dimanah pihak Kodim 1019 banyak memberikan sosialisasi terkait tugas-tugas TNI dan juga banyak menerima masukan dari masyarakat.

“Inilah yang menjadi harapan kami, dimanah terjalin hubungan baik antara TNI dan Masyarakat,” Katanya.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1019/Katingan,  Syam Hery Paus, TMMD yang dilakukan di Desa Luwuk Kiri, tidak terbatas pada giat fisik, tetapi berbagi informasi serta edukasi bagi masyarakat, terutama dalam hal Kebangsaan, perlu disampaikan bagi masyarakat dan itulah yang terjadi.

“Kami memanfaatkan waktu istirahat siang, dimanah terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.