Sambut HUT Polda Kalteng ke-29 Polres Gumas Buka Puasa Bersama Santri

13

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Dalam rangka menyambut HUT Polda Kalimantan Tengah, Polres Gunung Mas (Gumas) melakukan buka Puasa bersama Santri Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Al-Anwar Wal Asror Kula Kurun.

Dikatakan Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, buka puasa bersama TPA Al-Anwar Wal Asror, merupakan bagian dari silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat dalam rangka memperingati HUT Polda Kalimantan Tengah Ke-29 yang jatuhnya pada 22 Maret 2024.

“Inilah kebersamaan yang  terus diupayakan Polri sehingga hubungan antara masyarakat dan Polri semakin erat,” Ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa. S.I.K. Kamis (21/03/2024).

Selain buka puasa bersama, Kapolres yang didampingi Ketua

Bhayangkari Cabang Gunung Mas, Scila Theo, pejabat utama Polres, juga menyempatkan berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Sembako dan donasi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di TPA Al-Anwar Wal Asror.

“Sebagai bentuk kepedulian dan ikut mendukung proses belajar mengajar, inilah yang bisa dilakukan Polres Gunung Mas,” Katanya.

Berkaitan dengan HUT Polda Kalteng, bagi Theodorus, menjadi moment penting bagi Polri, terlebih khusus di wilayah Polres Gunung Mas, untuk semakin profesional, presisi dalam melaksanakan tugas dan yang terpenting semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kami dan semakin dekat dengan masyarakat,” Tandasnya. (NOVRYANTO)

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.