PWI Katingan Bungkam PWI Lamandau

48

PALANGKARAYATim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan akhirnya bungkam PWI Lamandau pada Final Futsal Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalteng November 2023.

Jery, Manajer Tim Futsal PWI Katingan mengatakan, kesiapan timnya menghadapi PWI Lamandau pada Final Futsal Porwada, baik dari strategi tim maupun kesiapan, telah dimatangkan, termasuk mempelajari kondisi lawan, sehingga saat laga Final, sekalipun harus puas dengan Skor 2:1, Katingan akhirnya keluar sebagai juara satu.

“Apa yang telah dicapai tim kami, tentu bagian dari persatuan dan kesatuan termasuk kekompakan yang ditunjukkan terutama saat bertanding,” Ungkap Jery yang juga Sekretaris PWI Katingan, Minggu (5/11/2023).

Selain Futsal, Jery juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah ikut serta baik Catur, Bulu Tangkis maupun ketangkasan Jurnalis.

“Ada Bulu Tangkis yang diwakili Isnaeni dan Soleh, mereka juga berhasil meraih juara dua sedangkan catur, sekalipun belum menunjukkan kemampuannya, tetapi sebagai pengurus berterimakasih atas keikutsertaan,” Katanya.

Sementara itu, Suandi Trismayadi Kapten Tim Futsal Katingan mengatakan, melawan tim Futsal Lamandau, bukan tanpa perlawanan, tetapi dengan strategi serta pengalaman pemain-pemain yang dimilikinya, akhirnya mampu mengalahkan Lamandau.

“Harus kita akui, tim Lamandau, turun dengan kesiapan bertanding yang cukup baik, tetapi kami mampu menguasai jalannya pertandingan yang akhirnya saya dan Anas, bisa menjebol gawang Lamandau,” Katanya.

Lebih lanjut, dikatakan Suandi yang lebih dikenal dengan sebutan Ancu, dengan keberhasilan Timnya meraih juara satu, tentu menjadi catatan bagi PWI Kalimantan Tengah untuk melirik pemain-pemain yang ada dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

“Memang rata-rata pemain kita langganan dalam event Porwanas, sehingga kami juga tetap siap jika dilibatkan pada Porwanas nanti,” Tandasnya.  (VRY).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.