PPPK di Gunung Mas Harus Mampu Tingkatkan Skill

25

KUALA KURUN,  Hallokalteng.com Bagi PPPK tahun 2024 ini di Kabupaten Gunung Mas yang sebentar lagi mendapatkan petikan surat keputusan (SK) dari pemerintah setempat. Karena itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah mengharapkan dengan PPPK, agar selalu meningkatkan kemampuan atau skill mereka.

“Kami mengharapkan dengan mereka PPPK yang mendapatkan SK, dan harapan supaya terus meningkatkan skill atau kemampuan mereka, sehingga menjadi contoh bagi ASN atau pegawai yang lainnya,” ucap Anggota DPRD Gunung Mas, Polie L Mihing, Senin (29/1/2024).

Selanjutnya, dijelaskan politisi dari partai Hanura ini menuturkan, dengan upaya meningkatkan keterampilan, serta mengasah kemapuan mereka dalam melaksanakan tugas. Sehingga, pada waktu ditempatkan atau ditugaskan ke kantor yang ada dapat menjadi suatu hal yang lebih baik.

“Apabila mereka PPPK ini nanti mempunyai ketrampilan, maka kantor yang ditugaskannya dapat menjadi lebih baik dan menjadi tauladan,” pesannya.

Apalagi, sambung Polie menyatakan lagi, bahwa pemerintah daerah khususnya Gunung Mas mewacanakan akan memberlakukan aplikasi e-kinerja. Sehingga, para pegawai baik PTT ataupun PNS bisa langsung melaporkan kegiatan yang dilakukan setiap harinya.

“Oleh karena itu, mereka bisa manfaatkan waktu, dan mumpung masih muda maka pergunakanlah waktu itu untuk selalu belajar, dan jangan sampai melakukan hal yang tidak diinginkan, atau melanggar aturan yang ditentukan,” demikian dia. (krn/red)

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.