Pj Bupati Buka TMMD Kodim 1019 Katingan

17

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan, Saiful secara resmi membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan le-119 Tahun Anggaran 2024 di Desa Luwuk Kiri Kecamatan Tasik Payawan.

Dengan adanya kegiatan TMMD Kodim 1019 Katingan, Pj Bupati Saiful mengungkapkan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bagi masyarakat.

“Kemanunggalan disini artinya, adanya  persatuan diantara masyarakat dan TNI, dan inilah modal penting bagi kita untuk membangun Kabupaten Katingan” Ungkap Pj Bupati Saiful. Senin (20/02/2024).

Bahkan kata Saiful, melalui TMMD khususnya di Desa Luwuk Kiri, dimanah konsentrasi pekerjaan menyangkut pembukaan dan perbaikan jalan, sangat dibutuhkan dan diharapkan masyarakat.

“Mudah-mudahan, untuk pembukaan dan perbaikan jalan yang akan di lakukan di Desa Luwuk Kiri, bisa berjalan dengan baik sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat,” Tuturnya.

Sementara itu, Dandim 1019 Katingan Letkol Infanteri Anggun Wuriyanto menjelaskan, pihaknya dalam kegiatan TMMD terdapat beberapa kegiatan diantaranya, kegiatan fisik yaitu pembukaan dan pembersihan jalan, bedah rumah sebanyak dua unit serta sosialisasi terkait aksi kebangsaan.

“Inilah kegiatan-kegiatan yang akan kami laksanakan selama sebulan penuh,” Ujarnya.

Bagi Dandim, apa yang dilakukan Kodim 1019 Katingan, bertujuan untuk membantu pemerintah  daerah dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melakukan aksi nyata ditengah-tengah masyarakat.

“Inilah yang akan kami lakukan bagi pemerintah daerah dan harapannya bisa membantu terutama dalam percepatan pembangunan ditengah-tengah masyarakat,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.