Pemilu 2024, Masyarakat Gumas Diharapkan Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

80

 

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Evandi, berharap agar masyarakat Gumas dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik untuk memilih Pesiden/Wakil Presiden, DPR, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Pada Pemilu Legislatif 2024, saya berharap masyarakat memilih figur calon legislatif (Caleg) DPR, DPRD Provinsi Kalteng dan Kabupaten Gumas yang berkualitas, memiliki kepedulian yang baik terhadap masyarakat,” kata Evandi, Rabu (7/6/2023).

Dia juga meminta masyarakat yang mendukung figur caleg supaya mendukung dengan cara yang baik, tidak saling menjatuhkan dan menjelekkan caleg lainnya.

“Jika ada figur caleg yang didukung, silahkan didukung dengan ucapan dan tindakan yang baik, tidak saling gesek, karena hal seperti itu akan mencederai demokrasi di negeri ini,” ujarnya.

Evandi menilai, pemilu adalah pesta demokrasi yang penuh sukacita, bukannya pesta yang didalamnya saling menjatuhkan dan menjelekkan.

“Kalau kondisi politik kita kondusif, wilayah ini akan aman, perekonomian masyarakat akan semakin membaik,” ucapnya. (AN/Nop)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.