Kodim 1019 Katingan Ikut Gelar Pasukan di Polres Katingan

29

KASONGAN – Kodim 1019 Katingan ikut Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara yang berlangsung di Mapolres Katingan.

Dikatakan Dandim 1019 Katingan. Letkol Infanteri Anggun Wuriyanto, menghadapi pesta demokrasi 2024, baik Pilpres maupun Pileg di Kabupaten Katingan, pihaknya berkolaborasi bersama Polres Katingan, Satpol PP, Linmas, KPU dan Bawaslu.

“Jadi kolaborasi yang kita lakukan, bertujuan untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai di Kabupaten Katingan,” Ungkap Dandim 1019 Katingan. Letkol Inf. Anggun Wuriyanto, Rabu (7/02/2024).

Terkait dengan apel gelar pasukan di Mapolres Katingan, dituturkan Anggun, untuk melihat dan memantapkan kesiapan anggota PAM TPS yang merupakan gabungan dari Kodim 1019 Katingan, Polres Katingan dan Linmas.

“Ini merupakan pengecekan terakhir sebelum mereka melaksanakan tugasnya,” Tuturnya.

Bagi Anggun, dengan adanya PAM TPS, yang akan tersebar di 520 TPS, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai, namun demikian, peran aktif seluruh elemen masyarakat, diharapkan ikut membantu terciptanya suasana yang aman dan damai di Bumi Penyang Hinje Simpei.

“Tentu dengan adanya kebersamaan kita semua, saya yakin Pemilu di Katingan, bisa berjalan dengan aman dan damai,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.