Kepemimpinan Sakariyas Tanpa Non Job Pejabat

57

KASONGAN – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan berterimakasih terhadap kepemimpinan Bupati Sakariyas hingga selesai jabatan, tidak pernah menonjobkan  Aparatur Sipil Negara (ASN).

Disebutkan Pransang, Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Lintang, sejak menjabat 2018-2023, tidak ada pejabat yang diberhentikan atau di nonjobkan dari tugas-tugas.

“Kalau kita lihat, Pak Sakariyas dan Pak Sunardi, selama menjadi pemimpin kita, tidak pernah menonjobkan pegawai atau pejabat,” Ungkap Sekda Katingan Pransang, saat memberikan sambutan pada acara Kenal Pamit Bupati dan Wakil Bupati Katingan Sakariyas dan Sunardi Litang, periode 2018-2023 bersama Penjabat Bupati Saiful di aula Rujab Bupati, Selasa (03/10/2023).

Masih menurut Pransang, ada pejabat yang akhirnya di nonjobkan, namun hal tersebut terjadi akibat perbuatan penjabat tersebut.

“Memang ada yang di nonjobkan, tapi itu karena ulahnya sendiri yang tidak bisa di tolong lagi,” Sebutnya

Diakui Pransang, selama kepemimpinan Bupati Sakariyas, banyak prestasi yang telah dicapai terutama pengelolaan keuangan daerah yang meraih opini BPK-RI, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sejak menjadi Bupati.

“Untuk pengelolaan keuangan daerah, kami, sejak kepemimpinan beliau, selalu memperoleh WTP,” Katanya.

Atas nama seluruh Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan, Pransang berterimakasih atas kepemimpinan Sakariyas dan Sunardi Litang.

“Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi Pak Sakariyas dan Sunardi Litang,” Tandasnya. (VRY)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.