Hadapi Pemilu 2024 Pj Bupati Ingatkan Tidak Terprovokasi

57

KASONGAN – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) baik Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Penjabat Bupati Katingan ingatkan agar tidak mudah terprovokasi.

Dikatakan Pj Bupati Saiful, isu-isu sara, politik identitas, berita hoaks atau berita bohong, begitu cepat bergulir melalui media sosial dan ini bisa memprovokasi satu dengan yang lain, sehingga perlu waspada dengan menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terbangun di Kabupaten Katingan.

“Kita tetap waspada dan jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu, baik sara, politik identitas atau berita bohong,” Ungkap Pj Bupati Saiful. Selasa (6/02/2024).

Lebih lanjut kata Saiful,  suksesnya pemilu 2024, ditentukan semua pihak baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara, Badan Pengawasan  Pemilihan Umum (Bawaslu), pihak keamanan dan masyarakat.

“Mari kita bersama, bersatu menjaga pelaksanaan pemilu 2024 berjalan aman dan damai,” Katanya.

Terkait dengan adanya perbedaan pilihan, baik Pilpres maupun Pileg, merupakan hal yang biasa, sehingga menghargai dan menghormati pilihan orang lain, merupakan kunci suksesnya pemilu 2024.

“Yang pasti, mari kita saling menghormati dan menghargai atas perbedaan yang ada,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Empas S Umar
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.