Final Futsal Ramadan CUP, Dijuarai Miwan Putra FC

146

KUALA KURUN, HaloKalteng.com – Final futsal ramadhan CUP 2024 yang diikuti belasan tim futsal dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Gunung Mas. Sehingga, di putaran finalnya bertemu dua kubu sama kuat yakni Miwan Putra FC vs Rantau FC yang dilaksanakan di Gor SBM Kurun, Selasa (2/4/2024) malam.

Data dari panitia diketahui, juara 1 diraih Miwan FC, Juara II Rantau Fc, Juara III Res Gumas Fc, dan Juara IV Barangai Fc. Lalu untuk Top score didapat Faisal Pratama dari Miwan, Best Kiper  OktoBeri Miwan Fc, best player  Arya gading Miwan FC, dan Tim fair play  Isen Mulang United dan Pemain muda terbaik Muhammad Azhar.

Ketua Harian KONI Gunung Mas Hendra Toendan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah sukses menyelengarakan kegiatan Turnamen Futsal Ramadan CUP di tahun 2024 ini, memang diakuinya kegiatan tersebut memang baru pertama kali dilakukan namun akhirnya kegiatan sesuai dengan harapan.

“Kegiatan Turnamen Futsal Ramadan CUP ini memang pertamakali dilakukan harapan kita kedepannya bisa ada lagi turnamen-turnamen lagi selain dari Futsal untuk cabor lain mengadakan turnamen,” kata Hendra Toendan.

Ia juga mengucapkan kepada pihak PSSI yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga futsal, sehingga berjalan dengan baik hingga berakhir di puncak final ini. sedangkan untuk, jumlah tim futsal yang terverifikasi masuk sekitar 16 tim pemain.

Disisi yang sama, Ketua PSSI Gunung Mas Subadio juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang melaksanakan kegiatan turnamen futsal ramadhan CUP 2024 dinilai sukses. Sehingga dia berharap di tahun depan akan ada lagi kegiatan olahraga.

“Kita berharap kedepan kegiatan turnamen futsal lagi di tahun depan akan ada lagi, dan juga saya bersukur juga untuk asosiasi futsal sudah dibentuk, selanjutnya kami juga terimakasih kepada Ketua Harian KONI dapat hadir di kegiatan ini, maka suatu kehormatan bagi kita,” ujarnya.

Idong menambahkan, apabila ada turnamen di tingkat provinsi maka pihaknya selalu mendukung dan akan mengirim tim yang dapat masuk di kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dan selalu membina daripada tim memiliki bakat dalam olahraga futsal. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.