Bupati Gunung Mas Tinjau 22 Gerai di MPP

57

KUALA KURUN,Halo Kalteng.com  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas meninjau kesiapan dari pada, puluhan lebih gerai yang ada di mall pelayanan publik (MPP) dengan beralamat kan, di Jalan Sangkurun, Kompleks Pasar Baru, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Saat peninjauan MPP tersebut, selain Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, turut hadir Wakil Bupati Efrensia LP Umbing, Kajari Sahroni SH MH, Perwira Penghubung 1016/Plk di Kurun Letkol Inf M Abadi, Asisten I Lurand, Kepala DPMPTSP Harpaseno, Kepala DPU Baryen dan sejumlah pejabat lainnya.

“Saya dengan bu wakil bersama dengan kepala dinas terkait dan rekan forkopimda kami meninjau Mall Pelayanan Publik, rangka memastikan kesiapan dari MPP ini,” ucap Bupati Gunung Mas Jaya S Monong saat dibincangi usai meninjau, Rabu (22/05/2024) lalu.

Sedangkan peninjauan dilakukan oleh orang nomor satu di Gunung Mas berserta rombongan, melakukan tatap muka dengan sejumlah petugas yang ada di sejumlah gerai OPD dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

Menurut dia, untuk MPP itu sendiri sudah mulai beroperasional dua hari yang lalu, sehingga sebagian OPD sudah bisa melayani, terkait hal-hal pelayanan. Bahkan bagi sudah terintegrasi bisa melakukan tatap muka.

“Tentunya, saya berharap dengan adanya MPP ini, dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat, supaya lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Kepala DPMPTSP Gunung Mas Harpaseno menjelaskan, penyelenggaraan MPP itu guna meningkatkan kecepatan, kemudahan, kenyamanan, keamanan dan jangkauan layanan kepada masyarakat, sehingga bangunan di lantai dua pasar baru digunakan untuk 22 gerai layanan.

“Untuk jumlah jenis layanan ada sebanyak 75 jenis, sedangkan dari 10 gerai instansi vertikal, dua gerai BUMD, satu BUMN, dan sembilan gerai instansi yang ada di Pemda,” demikian Harpaseno.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.