2 Tahun Tidak Apel Akibat Covid, Pemda Katingan Kembali Apel Gabungan

39

KASONGAN – Kegiatan rutin apel gabungan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan akhir yang sempat terhenti akibat adanya Covid 19, akhirnya kembali di gelar di halaman Kantor Bupati Katingan.

Dijelaskan Bupati Katingan, Sakariyas, Covid 19 yang terjadi di seluruh dunia, menyebabkan berbagai aktivitas dibatasi, termasuk aktivitas pemerintahan, namun setelah berlalunya virus yang menelan banyak korban, Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, kembali melakukan apel gabungan yang dipusatkan di halaman kantor bupati.

“Kita bersyukur karena, Covid sudah berlalu sehingga apel yang hampir dua tahun tidak dilaksanakan, akhirnya, bisa kita laksanakan hari ini,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, saat memberikan arahan dalam apel gabungan di Halaman Kantor Bupati. Senin (20/02/2023).

Dalam apel gabungan, Sakariyas ingatkan seluruh ASN, tenaga kontrak, termasuk honorer, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menunjukkan loyalitas serta dedikasinya.

“Kita ini sebagai pelayan masyarakat, mari kita tunjukan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi kemajuan daerah kita,” Tandasnya. (Vry).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.