Tuan Rumah Tasik Payawan Juara Umum FTIK Ke-VIII Tingkat Kabupaten Katingan

222

KASONGAN – Kontingen Kecamatan Tasik Payawan, yang juga sebagai tuan rumah, raih juara umum Festival Tandak Intan Kaharingan (FTIK) Ke-VIII Tingkat Kabupaten Katingan tahun 2023.

Wakil Bupati Katingan, Sunardi N. T Litang memberikan selamat bagi kontingen Tasik Payawan yang berhasil meraih juara umum FTIK Ke-VII Tingkat Kabupaten Katingan tahun 2023, dimanah keberhasilan tersebut tak lepas dari kesiapan dan latihan-latihan yang telah dilakukan.

“Selamat buat Kontingen Tasik Payawan, yang sudah meraih juara umum,” Ungkap Wakil Bupati Sunardi N. T. Litang saat membacakan sambutan Bupati Sakariyas pada acara penutupan FTIK Ke-VIII, Sabtu Malam (15/07/2023).

Sunardi berpesan, Kontingen yang meraih juara umum, diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mewakili Kabupaten Katingan pada ajang FTIK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Yang juara umum, silakan mempersiapkan diri lebih baik lagi dan bagi yang belum beruntung tetap semangat dan teruslah berlatih sehingga kedepan akan lebih baik lagi,” Tuturnya.

Bagi Sunardi, kegiatan FTIK, dapat menginspirasi setiap orang dan setiap pemangku kepentingan dalam membina dan melayani umat Hindu Kaharingan khususnya di Kabupaten Katingan.

“Inilah harapan kami sebagai pemerintah yaitu terjadinya pembinaan bagi umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (Vry).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.