Tri Wibowo Jabat Wakapolres Gumas, Waket I DPRD Sampaikan Selamat

91

KUALA KURUN – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Gunung Mas (Gumas) Binartha menyampaikan selamat dan sukses kepada Kompol Tri Wibowo atas promosi jabatan sebagai Wakapolres Gumas menggantikan Kompol Aries Nugroho yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kalteng.

“Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai Pak Tri Wibowo dalam mengemban amanah sebagai Wakapolres Gunung Mas. Capaian baik yang telah dibuat Pak Aries selama bertugas di Polres Gunung Mas dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” kata Binartha, Kamis (16/03/2023).

Kepada Kompol Aries, politikus Golkar yang karib disapa Obin itu menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru. Atas pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa Kompol Aries bisa menunjukan prestasi kerja yang baik di Polda Kalteng.

“Terima kasih atas hubungan baik yang telah dibina Pak Aries selama ini dengan DPRD Kabupaten Gunung Mas. Kami [DPRD] berharap hubungan baik yang ada tetap terus terjalin,” ujar Obin.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dari Wakapolres Kompol Aries Nugroho kepada Kompol Tri Wibowo dan dari Kabag Ops Kompol Tri Wibowo kepada Kompol Budiono dilaksanakan di Mapolres Gumas, Kamis (16/03/2023) pagi dipimpin Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra.

Kapolres menyatakan mutasi di tubuh Polri  hal yang biasa demi meniti karier kejenjang yang lebih tinggi. Ia menyampaikan terima kasih kepada Kompol Aries selama menjabat wakapolres telah banyak membantu memberikan motivasi dan teladan yang baik serta memberi perubahan pada kedisiplinan anggota Polres Gumas.

Pun halnya kepada Kompol Tri Wibowo atas promosi jabatan sebagai Wakapolres Gunung Mas. Laksanakan tugas dengan baik. Tingkatkan kinerja dari jabatan sebelumnya.

Kepada Kompol Budiono sebagai Kabag Ops Polres Gumas yang baru, pria asal Sumedang Jawa Barat itu minta segera kenali dan pahami karakteristik wilayah. Laksanakan agenda kegiatan dengan baik. (vri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.