TMMD Kodim 1019 Katingan Bantu Masyarakat

22

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, menilai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-119 tahun 2024 bantu Masyarakat.

Marwan Susanto, ketua DPRD Kabupaten Katingan mengatakan, kegiatan TMMD Imbangan ke-119 di Desa Luwuk Kiri Kecamatan Tasik Payawan yang dilaksanakan Kodim 1019/Katingan ikut membantu masyarakat.

“Tentu kegiatan seperti ini patut diapresiasi, karena bisa membangun infrastruktur jalan,” Ungkap Marwan Susanto. Ketua DPRD Kabupaten Katingan. Selasa (26/03/2024).

Bahkan kata Marwan, sebelumnya masyarakat Desa Tumbang Pango, memerlukan waktu tempuh yang cukup jauh saat menuju Kota Kasongan sebagai Ibu Kota Kabupaten, namun setelah adanya kegiatan TMMD yang membuat dan membersihkan jalan, bahkan adanya jembatan, perjalanan menghemat waktu sekira 30 menit.

“Sebelumnya, mereka harus melewati Desa Baun Banggo dan Hampalit, tapi sekarang tidak perlu memutar karena sudah ada jalan,” Katanya.

Marwan yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri, berharap Kegiatan TMMD terus dilakukan dan perlu mendapat dukungan Pemerintah Daerah.

“Yang jelas lewat giat TMMD, itu sudah membantu pemerintah daerah dan masyarakat, makanya perlu adanya dukungan terutama Pemerintah Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (VRY).

Iklan Ramadan Halokalteng
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.