Tim Wasrik Post Audit Itdan XII/TPR Kunjungi Kodim 1019 Katingan

52

KASONGAN – Tim Wasrik Post Audit Itdam XII/TPR melakukan kunjungan di Kodim 1019/Katingan yang dipimpin Ketua Tim Kolonel Inf Nanang Prianggodo, S.Sos,.M.A.P. Letkol Kav Edi Purwanto, S.I.P. Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.Sos. Letkol Cba Syafriadi, S.Pd. dan Sertu Sutriyono.

Dikatakan Dandim 1019 Katingan. Letkol Infanteri. Anggun Wuriyanto. SH. M. Han. Kehadiran tim Warsik Post Audit Itdam XII/TPP di Kasongan, untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan serta konsultasi dan evaluasi dan pembinaan.

“Ini merupakan kegiatan wajib dari Tim Warsik Post Audit, untuk melihat secara langsung program kerja, termasuk perencanaan yang kami lakukan, apakah sesuai dengan program kerja yang ditentukan Kodam XII/TPR,” Ungkap Dandim 1019 Katingan. Letkol Inf. Anggun Wuriyanto. SH., M. Han.  Rabu (29/02/2024).

Bagi Anggin, kunjungan tersebut penting dilakukan, pasalnya memiliki arti dan manfaat dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, terutama bagi pejabat yang membidangi program kerja dan anggaran.

“Hal ini penting, karena dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja yang sudah kami laksanakan, termasuk dalam hal penggunaan anggaran,” Katanya.

Sebagai orang nomor satu di Kodim 1019 Katingan, Anggun berharap, dengan adanya Tim Wasrik Post Audit Itdam XII/TPR, ini mampu memberikan konsultasi dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja sesuai dengan program kerja yang sudah ditentukan maupun Non program serta tertib administrasi, guna perbaikan kinerja satuan Apkowil dalam melaksanakan pembinaan Teritorial diwilayah binaannya.

“Inilah yang menjadi harapan kami, dan tentu kami akan selalu berupaya melaksanakan setiap program yang ada dan terus melakukan perbaikan baik secara program maupun  administrasi yang sudah ditetapkan,” Tandasnya. (VRY).

IKLAN GIP RAMADAN PEMKAB KATINGAN
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.