Tim Futsal PWI Katingan Optimis Redam Lamandau

54

PALANGKARAYA – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan optimis mampu meredam Tim Futsal PWI Kabupaten Lamandau.

Kapten Tim Futsal PWI Katingan Suandi Trismayadi mengatakan, berbekal kemenangan demi kemenangan hingga keluar sebagai juara Grup A yang ditempati Tim PWI Kota Waringin Timur (Kotim), Tim PWI Seruyan dan Katingan, dengan tanpa kekalahan, yakin menghadapi Tim Futsal PWI Lamandau di Final pasti dimenangkan.

“Dari beberapa pertandingan, kami tidak pernah terkalahkan, jadi kami yakin pasti bisa mengatasi PWI Lamandau,” Ungkap Suandi Trismayadi, Sabtu (4/11/2023).

Diakui Suandi yang populer dipanggil Ancu, tim Futsal PWI Katingan, dihuni para pemain yang biasa berlaga pada tingkat Nasional atau Porwanas, sehingga untuk tingkat Provinsi, dianggap sebagai ajang untuk mempertajam semua lini agar semakin kompak dalam melakukan pertandingan.

“Kelebihan kita, rata-rata merupakan pemain yang sering diajak pada berbagai ivent termasuk Porwanas,” Katanya.

Sementara itu, Anas Nasrullah, sekalipun memiliki postur tubuh yang kecil, dengan posisi sebagai Striker, selalu menjadi momok bagi lawan-lawan saat berada di benteng pertahanan lawan pasalnya dengan tubuh yang mungil, akselerasi dalam memainkan si kulit bundar tidak perlu diragukan.

“Yang jelas, siapapun lawan kami tidak pernah menganggap enteng, kami tetap berjuang bagaimana bisa memenangkan pertandingan,” Tuturnya.

Sementara itu, Gopur salah satu pemain yang tidak asing bagi PWI Kalteng, sekalipun usia tidak mudah, namun kepiawaiannya dalam memainkan bola, tidak perlu diragukan. Bagi Gopur Final dengan PWI Lamandau pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalteng November 2023, sebuah kesempatan untuk membuktikan bagi generasi muda, kalau umur tidak menjadi hambatan dalam menyalurkan hobi sebagai pemain bola.

“Harapan kami, besok bisa meraih kemenangan terhadap PWI Lamandau,” Ujarnya.

Jery, selaku manajer Tim Futsal PWI Katingan, yang sebagai Sekertaris PWI, memohon dukungan semua anggota PWI Katingan, untuk selalu mendukun tim kebanggaan Jurnalis PWI Katingan dan tetap menjaga kekompakan serta strategi saat final dengan PWI Lamandau.

“Keikutsertaan PWI Katingan pada Porwada Kalteng, tentu sudah jauh-jauh hari kita siapkan, sehingga dengan pencapaian hingga babak Final, membuktikan upaya dan kerja keras tidak sia-sia,”

Tak lupa juga, Jery berterimakasih kepada Cabang Olahraga Bulu Tangkis yang diwakili Isnaeni dan Muhamad Soleh yang mampu keluar sebagai juara dua.

“Bagi atlet yang sudah berprestasi tentu ini menjadi kebanggaan kita semua, termasuk yang belum meraih prestasi, tentu di waktu lain bisa kembali menunjukkan kemampuannya,” (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.