Suhaemi Sambangi DPC PDI-P

89

KASONGAN – Suhaemi, menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan.

Dijelaskan Suhaemi, kedatangannya di partai besutan Megawati Soekarno Putri, untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah.

“Hari ini saya berada di partai PDI-P dan sudah mengambil formulir,” Ungkap Suhaemi. Jumat (10/05/2024).

Terkait dengan formulir yang ada, Suhaemi yang sempat merasakan kursi kepemimpinan orang nomor satu di Kabupaten Katingan, sebagai Pelaksana tugas Bupati Katingan 2018, segera melengkapi dokumen pendaftaran dan akan segera menyampaikan kepada Sekretariat DPC PDI-P Katingan.

“Mungkin satu dua hari lagi, baru kami kembalikan dokumen pendaftaran secara lengkap,” Katanya.

Sementara itu Sarman Molilo, selaku Kepala Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Katingan, atas nama seluruh pengurus DPC PDI-P, sangat terhormat atas kedatangan Suhaemi dan tim.

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Pak Suhaemi dan tim ke PDI-P, dan tentu harapan kami bisa terjalin komunikasi yang baik terutama dalam proses pendaftaran,” Akunya.

Diakui Sarman, pihaknya akan lebih mempersiapkan diri saat Bakal Calon Bupati Suhaemi mengembalikan formulir pendaftaran.

“Mudah-mudahan saat pengembalian formulir, kami akan lebih siap lagi menyambut kedatangannya kembali,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.