Suhaemi Daftar dan Serahkan Berkas Lengkap Bakal Calon Bupati di 7 Parpol

1,025

KASONGAN – Suhaemi bakal calon Bupati Katingan pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan lakukan pendaftaran sekaligus serahkan berkas secara lengkap di 7 Partai Politik.

Dikatakan Suhaemi, sebagai bentuk keseriusannya maju pada Pilkada Kabupaten Katingan 2024, wajib mendaftarkan diri pada Partai Politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Katingan dan hal tersebut telah dilakukan serta mengembalikan berkas secara lengkap di 7 Parpol.

“Saya benar-benar serius untuk maju di Pilkada Katingan sebagai calon Bupati, makanya untuk memuluskan keinginan tersebut, saya bukan lagi mendaftar, tapi telah mengembalikan berkas secara lengkap kepada 7 parpol yang ada di Katingan,” Ungkap Suhaemi, usai daftar di Partai Golkar. Kamis (9/05/2024).

Disebutkan mantan Plt Bupati Katingan 2018, Suhaemi, sejumlah parpol yang sudah didatanginya dan kembalikan berkas pendaftaran secara lengkap adalah Nasdem, Demokrat, Perindo, Golkar, PKB, PPP dan Gerindra.

“inilah parpol-parpol yang sudah saya datangi dan daftarkan diri sebagai bakal calon bupati Katingan,” Katanya.

Bahkan Suhaemi yang saat ini masih tercatat sebagai Staf Ahli Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah mengakui jika dirinya akan daftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Betul PDI-P memiliki kader yang siap maju, namun PDI-P juga terbuka bagi yang mau daftar, makanya saya akan coba daftar di PDI-P,” Ujarnya.

Terkait dengan parpol yang sudah didatanginya, bagi Suhaemi, dikembalikan sepenuhnya kepada parpol yang ada.

“Setiap Parpol tentu punya mekanisme untuk menjaring siapa yang bakal diusungnya, secara pribadi, saya serahkan sepenuhnya kepada Parpol,” Tuturnya.

Bagi Suhaemi, mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Katingan, karena ingin berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Katingan, dan beliau merupakan Putra asli Katingan.

“Selain karena saya orang asli Katingan, tentu saya ingin berbuat sesuatu untuk kemajuan Kabupaten Katingan,” Tandasnya. (VRY).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.