Segera Laksanakan Lelang Proyek!

50

 

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan mengingatkan kembali perangkat daerah untuk segera melaksanakan lelang/tender proyek tahun anggaran 2023.

“Jangan berlambat-lambat. Program kerja yang sudah disusun dalam APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) 2023 segera dilakukan lelang,” kata Raya, Rabu (17/5/2023).

Legislator tiga periode asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menjelaskan, pentingnya perangkat daerah segera melaksanakan lelang proyek, agar serapan anggaran bisa terlaksana dengan maksimal.

“Saya melihat sampai triwulan dua belum ada action kegiatan fisik yang sudah dilakukan perangkat daerah. Ini ada apa,” serunya.

“Kalau bisa cepat kenapa harus diperlambat. Jangan sampai mendekati akhir tahun, semuanya tergesa-gesa, sehingga hasilnya tidak maksimal,” imbuh wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) satu tersebut.

Kepada kepala perangkat daerah, bakal calon anggota legislatif PAN untuk DPRD Gumas pada Pemilu 2024 itu berharap segera menggenjot pelaksanaan program kerja yang telah tertuang dalam APBD 2023 melalui lelang paket proyek yang ada.

“Akhir tahun, serapan anggaran perangkat daerah kita harapkan maksimal,” demikian katanya. (AN/Nop).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.